Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Info Lengkap TERBARU Biaya Administrasi Bank BRI Simpedes 2022

Info Lengkap TERBARU Biaya Administrasi Bank BRI Simpedes 2022

Sebagai nasabah bank BRI khususnya untuk pengguna Tabungan BRI Simpedes tentunya harus mengetahui info-info terkini mengenai tabungan yang dimilikinya. Salah satu info yang sering dicari oleh para nasabah baru tabungan BRI Simpedes adalah mengenai biaya administrasi Bank BRI Simpedes. 

Info biaya administrasi Bank BRI Simpedes dibutuhkan untuk mengetahui setiap biaya yang dikeluarkan ketika mengurus berkas maupun ketika menggunakan tabungan tersebut.

Tabungan BRI Simpedes ini merupakan produk tabungan BRI yang dikeluarkan dalam bentuk mata uang rupiah dan ditujukan untuk berbagai kalangan. 

Tabungan BRI Simpedes memiliki beberapa keunggulan yang meliputi jangkauan jaringan luas yang bisa mencapai seluruh wilayah di Indonesia, kemudahan pembukaan rekening baru, dan beberapa peluang dari Simpedes berhadiah langsung serta hadiah lainnya dengan total mencapai miliaran rupiah.

Info Lengkap TERBARU Biaya Administrasi Bank BRI Simpedes, potongan bulanan bank bri simpedes, biaya atm bri, cara buka rekening bri simpedes online, bunga tabungan bri simpedes, syarat buka rekening bri simpedes, sisa saldo minimal atm bri simpedes, perbedaan bri simpedes dan britama, saldo minimal penarikan atm bri simpedes

Dengan berbagai keuntungan tersebut tentunya nasabah juga harus memperhatikan biaya-biaya lainnya yang diberlakukan untuk setiap transaksi dari tabungan BRI Simpedes tersebut. Dan berikut adalah rincian biaya administrasi dari Bank BRI Simpedes terbaru yang dapat dijadikan acuan ketika menggunakannya.

Info Lengkap Biaya Administrasi Bank BRI Simpedes

Biaya administrasi yang dikenakan bagi setiap nasabah yang menggunakan tabungan BRI Simpedes sangat beragam. Dibawah ini merupakan info lengkap terbaru dari biaya administrasi dari Bank BRI Simpedes.

Baca Juga: Info Bunga Tabungan BRI Simpedes Terbaru

- Biaya Administrasi Bulanan Simpedes Rp 5.500,-
- Minimun Setoran Awal Pembukaan Rekening Simpedes Rp 100.000,-
- Minimun Setoran Lanjutnya Tabungan Rp 10.000,-
- Biaya Administrasi Setiap Penarikan di Teller Rp 10.000,- untuk penarikan (≤Rp2.500.000-Rp5.000.000)
- Minimun Saldo yang ditahan di Rekening Tabungan Rp 50.000,-
- Denda untuk Saldo yang dibawah Minimum per bulan Rp 5.000,-
- Maksimum untuk Setiap Transaksi Antarcabang per hari Sebesar Rp 200.000.000,-
- Biaya Administrasi untuk Tutup Rekening Rp 25.000,-
- Biaya untuk Pergantian Buku Tabungan BRI Simpedes karena penuh adalah GRATIS
- Biaya Administrasi untuk Pergantian Buku Tabungan dikarena rusak sebesar Rp 25.000,-

Note: Rincian dari biaya tabungan BRI Simpedes tersebut bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari Bank yang bersangkutan

Dengan mengetahui rincian lengkap mengenai tabungan BRI Simpedes diatas maka akan mempermudah nasabah setiap mengurus ataupun mempergunakan tabungan tersebut.

Dan semoga dengan informasi terbaru tentang biaya administrasi diatas dapat membantu bagi semua pengguna tabungan BRI Simpedes.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Info Lengkap TERBARU Biaya Administrasi Bank BRI Simpedes 2022"