Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
KETAHUI Apa Itu Paket Freedom Bundle Indosat?

KETAHUI Apa Itu Paket Freedom Bundle Indosat?

Setiap paket internet Indosat tentunya memiliki kelebihan masing-masing. Salah satu paket internet indosat yang kini banyak dicari adalah Paket Freedom Bundle Indosat. Paket Freedom Bundle Indosat ini merupakan solusi yang tepat untuk para pelanggan Indosat yang ingin mendapatkan paket internet dengan harga yang terjangkau.

Untuk itu agar para pelanggan Indosat mengetahui lebih jauh mengenai Apa Itu Paket Freedom Bundle Indosat. Maka disini akan dibahas tentang info yang berkaitan dengan paket internet yang dikeluarkan oleh provider Indosat tersebut.

cara perpanjang paket bundling indosat, indosat bundling smartphone 2018, paket bundling indosat xiaomi, cara mengaktifkan paket bundling indosat, paket bundling indosat 2017, apa itu freedom bundle indosat, freedom bundle f2, paket bundling indosat

Apa Itu Freedom Bundle Indosat?

Paket internet Freedom Bundle Indosat adalah paket data yang bisa digunakan oleh para pengguna kartu Indosat yang memanfaatkan IMEI tagging dari Smartphone yang digunakan. Penggunaan IMEI tagging bertujuan untuk mengenali IMEI smartphone tertentu. Dengan menggunakan IMEI tagging tersebut maka pelanggan akan mengenali dan dapat memilih campaign yang ada.

Setelah mengetahui apa itu Freedom Bundle Indosat, selanjutnya kelebihan apa saja yang ditawarkan untuk paket internet tersebut.

Pilihan Paket Freedom Bundle

Paket Freedom Bundle Indosat ini disediakan 2 pilihan yakni paket freedom bundle dengan harga 25K (kuota 2 GB)  dan paket freedom bundle dengan harga 50K (kuota 12 GB) untuk jangka waktunya selama 1 Bulan.

1. Freedom Bundle Indosat 2 GB per Bulan

- Harga paket freedom bundle ini sebesar Rp 25.000,-
- Benefit Data: 
   All Network 1GB
   4G Bonus 1GB
   AppsON
- DATA ROLLOVER 250MB

Periode aktif paket ini selama 30 hari dan dapat melakukan perpanjangan paket sebanyak 11 kali (diluar aktifasi pertama).
Untuk kuota internet didapat dibagi menjadi 3 kuota:
- Kuota all network
- Kuota khusus 4G
- Kuota StreamON atau AppsON)

2. Freedom Bundle Indosat 12 GB per Bulan

- Harga paket freedom Bundle ini sebesar Rp 50.000,-
- Benefit data: 
   All Network 2GB
   4G Bonus 10GB
   Stream On Spotify & iflix
   DATA ROLLOVER 500MB
- Benefit Unlimited Telpon & SMS ke sesama Indosat Ooredoo
- Benefit konten/aplikasi Spotify dengan gratis langganan Spotify Premium 1 Bulan dan diskon 20% untuk bulan selanjutnya
- Akses iflix tanpa biaya berlangganan selama 3 bulan

Periode aktif paket freedom bundle 12 GB ini selama 30 hari dengan perpanjangan paket sebanyak 11 kali (diluar aktifasi pertama).

Dengan mengetahui paket Internet Freedom Bundle Indosat tersebut maka pelanggan setia Indosat semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan paket data yang disediakan oleh pihak operator seluler. Dan bagi pengguna kartu Indosat yang ingin mengetahui cara mengaktifkan paket bundling Indosat akan kami share di artiket berikutnya.
Open Comments

Posting Komentar untuk "KETAHUI Apa Itu Paket Freedom Bundle Indosat?"