Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
TRIK ! Cara Beli Masa Aktif Indosat 2022

TRIK ! Cara Beli Masa Aktif Indosat 2022

Cara memperpanjang masa aktif Kartu Indosat Agar kartu IM3 Ooredoo tidak;ah terlalu sulit. Kalian bisa menggunakan beberapa cara untuk bisa menambah masa aktif kartu yang dimiliki. Masa aktif Kartu Indosat Ooredoo bisa diperpanjang mulai dari 3 hari, 14 hari sampai satu bulan kedepan.

Agar Kartu Indosat bisa tetap digunakan, tentunya hal yang satu ini tidak boleh kalian lupakan. Karena banyak kasus para pengguna yang lupa untuk mengecek apakah kartu yang digunakan sudah memasuki masa tenggang padahal pulsa yang dimiliki masih banyak.

TRIK ! Cara Beli Masa Aktif Indosat, cara memperpanjang masa aktif indosat tanpa pulsa 2019, kode rahasia perpanjang masa aktif im3, cara beli masa aktif indosat 2020, trik menambah masa aktif kartu indosat sampai 2020, masa aktif indosat 2018, masa aktif indosat habis, beli masa aktif indosat 2018, masa aktif pulsa indosat
Cara Beli Masa Aktif Indosat Ooredoo

Dan apabila hal itu terjadi maka siap-siap saja kartu yang kalian gunakan akan hangus. Dengan begitu nomor yang digunakan akan di nonaktifkan dan tidak bisa digunakan. Hal seperti ini tidak ingin terjadi pada kalian bukan? Untuk itu bagi kalian yang memiliki kartu Indosat Ooredoo sebaiknya simak artikel ini agar kartu tetap aktif dengan cara membeli masa aktif Indosat.

Cara Beli/Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat 2022

Sebenarnya ada banyak cara untuk bisa menambah atau memperpanjang masa aktif Kartu Indosat Ooredoo seperti cara memperpanjang masa aktif Indosat tanpa pulsa (poin), Dari membeli nominal pulsa dan membeli masa aktif dengan pulsa yang kalian miliki. Trik untuk menambah masa aktif kali ini akan menggunakan cara pembelian.

Pembelian masa aktif Indosat bisa dilakukan dengan menggunakan pulsa yang dimiliki. Cara beli masa aktif Indosat harus menggunakan kode rahasia pepanjang masa aktif lewat SMS. Terdapat beberapa pilihan masa aktif yang dapat dibeli yaitu paket penambahan masa aktif selama 3 hari, 14 hari dan 30 hari. Dan berikut adalah trik untuk menambah masa aktif Kartu Indosat yang bisa kalian ikuti.

Kode Rahasia perpanjang masa aktif Kartu Indosat Ooredoo:

- SMS Ketik : Aktif3 
Untuk menambah atau memperpanjang masa aktif selama 3 hari
SMS kirim ke 555
Tarif yang belaku sebesar Rp. 2000,-

- SMS Ketik : Aktif14
Untuk menambah atau memperpanjang masa aktif selama 14 hari
SMS kirim ke 555
Tarif yang belaku sebesar Rp. 5

- SMS Ketik : Aktif30
Untuk menambah atau memperpanjang masa aktif selama 30 hari
SMS kirim ke 555
Tarif yang belaku sebesar Rp. 10.000,-

Cara ini sangat mudah dilakukan. Jadi bagi kalian yang memiliki Kartu Indosat Ooredoo dan masa aktif kartu sudah memasuki masa tenggang, maka cara beli masa aktif ini bisa dijadikan alternatif agar kartu dapat terus digunakan.

Selamat mencoba.. .
Open Comments

Posting Komentar untuk "TRIK ! Cara Beli Masa Aktif Indosat 2022"