Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Info LENGKAP Alamat BPJS Kesehatan, Kantor BPJS Jombang dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jombang

Info LENGKAP Alamat BPJS Kesehatan, Kantor BPJS Jombang dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jombang

Info lengkap lokasi jam buka BPJS Kesehatan, BPJS Jombang dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jombang bisa kalian temukan di artikel ini. Untuk lebih lanjut mengenai ulasannya mari kita simak satu persatu. 

Info LENGKAP Alamat BPJS Kesehatan, Kantor BPJS Jombang dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jombang
Alamat BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Jombang


- Alamat BPJS Kesehatan Jombang

Lokasi BPJS Kesehatan berada di Ruko Cempaka Mas tepatnya di Jl. Soekarno - Hatta, Babatan, Kepuhkembeng, Kec. Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419. Untuk lokasi via Google Maps bisa diakses melalui layar dibawah ini:

Jam Buka BPJS Kesehatan

Pelayanan BPJS Kesehatan Jombang dibuka setiap hari senin sampai jumat pukul 08.00 - 15.00 WIB. Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu libur.

Nomor Telepon / Call Center BPJS Kesehatan Jombang : +62321870567


- Alamat Kantor BPJS Jombang

Lokasi Kantor BPJS Jombang berada di Cempaka Mas tepatnya di Babatan, Kepuhkembeng, Kec. Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61481. Untuk lokasi via Google Maps bisa diakses melalui layar dibawah ini:

Jam Buka BPJS Jombang

Pelayanan BPJS Jombang dibuka setiap hari senin sampai jumat pukul 08.00 - 15.00 WIB. Sedangkan untuk hari sabtu pada pukul 07.00 - 14.15 WIB. Untuk hari minggu libur.


- Alamat Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jombang

Lokasi Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jombang berada di Ruko Cempaka Mas. Untuk alamatnya ada di Babatan, Babatan, Kepuhkembeng, Peterongan, Jombang Regency, East Java 61413. Untuk lokasi via Google Maps bisa diakses melalui layar diabwah ini:

Jam Buka BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jombang

Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jombang dibuka setiap hari senin sampai jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB. Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu libur.

Open Comments

Posting Komentar untuk "Info LENGKAP Alamat BPJS Kesehatan, Kantor BPJS Jombang dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jombang"