Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Info Alamat dan Jam Buka Gerai Indosat Ooredoo Bangkalan

Info Alamat dan Jam Buka Gerai Indosat Ooredoo Bangkalan

Layanan Indosat Ooredoo sudah tersebar di berbagai beberada daerah salah satunya adalah di kawasan pulau Madura. Gerai Indosat Ooredoo di Madura terdapat dua lokasi gerai yakni, Gerai Indosat Ooredoo Pamekasan dan Gerai Indosat Ooredoo Bangkalan.

Info Alamat dan Jam Buka Gerai Indosat Ooredoo Bangkalan
Alamat Gerai Indosat Ooredoo Bangkalan

Dari kedua lokasi Kantor Indosat Ooredoo tersebut, kali ini diulas mengenai Gerai Indosat yang ada di Bangkalan. Dan berikut info lengkap mengenai alamat dan jam buka Gerai Indosat Ooredoo Bangkalan. 


Alamat Gerai Indosat Ooredoo Bangkalan, Madura

Lokasi Gerai Indosat Ooredoo Bangkalan berada di Jalan KH. Kholil No.50A, Karang Duwak, Demangan Timur, Demangan, Bangkalan, Bangkalan Regency, East Java 69151. Tempat Galeri Indosat Ooredoo di Bangkalan dapat jug diakses via Google Maps seperti layar dibawah ini:

Jam Operasional Gerai Indosat Ooredoo Bangkalan, Madura

Apabila ada yang bertanya tentang Galeri Indosat Ooredoo di Bangkalan tutup atau buka jam berapa maka info dibawah ini bisa dijadikan landasan untuk mengetaui jam buka gerai.

Senin pukul   : 08.00 - 17.00 WIB

Selasa pukul  : 08.00 - 17.00 WIB

Rabu pukul    : 08.00 - 17.00 WIB

Kamis pukul  : 08.00 - 17.00 WIB

Jumat pukul   : 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu Minggu libur

Untuk nomor telepon atau call center Gerai Indosat Ooredoo Bangkalan saat ini belum tersedia. Tetapi untuk pelayanannya masih sama dengan Gerai-Gerai Indosat lainnya.

Open Comments

Posting Komentar untuk "Info Alamat dan Jam Buka Gerai Indosat Ooredoo Bangkalan"