Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Info Biaya Mutasi dan Balik Nama Mobil Beserta Biaya STNK dan Tarif Ganti Plat

Info Biaya Mutasi dan Balik Nama Mobil Beserta Biaya STNK dan Tarif Ganti Plat

Berbicara tentang biaya mutasi dan balik nama BPKB di tahun 2018 memang sudah mengalami perubahan sejak tahun 2017. Resminya memang untuk tarif kepengurusan Pajak Kendaraan bermotor, baik itu kendaraan roda dua (motor) dan roda empat (mobil) yang bersifat non-pajak mengalami kenaikan sejak bulan Januari 2017. 

Beberapa kenaikan biaya tersebut terjadi pada beberapa tarif pengurusan non-pajak untuk pengurusan STNK dan BPKB. Dan lebih jelasnya simak info mengenai biaya mutasi dan balik nama mobil beserta biaya-biaya lainnya seperti pengurusan STNK dan ganti plat kendaraan.

Info Biaya Mutasi dan Balik Nama Mobil Beserta Biaya STNK dan Tarif Ganti Plat, biaya mutasi dan balik nama mobil bekas, biaya mutasi dan balik nama mobil jawa timur, biaya balik nama mobil bekas, mutasi kendaraan bermotor online, cabut berkas online, biaya mutasi dan balik nama mobil jawa tengah, berapa lama proses balik nama mobil, biaya balik nama mobil


Info Biaya Mutasi dan Balik Nama Mobil Terbaru

Informasi mengenai biaya mutasi dan balik nama kendaraan roda empat atau Mobil ini dilengkapi dengan tarif baru lainnya untuk pengurusan STNK dan ganti plat kendaraan. Selain itu disini juga akan disertakan informasi mengenai biaya pembuatan Surat Tanda Coba Kendaraan, penerbitan STNK baru, BPKB baru dan lain sebagainya. Dan berikut adalah informasi lengkapnya.

- Tarif Penerbitan STNK Baru Rp 200.000.-
- Tarif Perpanjangan STNK / 5 tahun Rp 200.000.-
- Tarif Pengesahan STNK / 5 tahun Rp 50.000.-
- Tarif Ganti Plat nomor / 5 tahun Rp 100.000.-
- Biaya Surat Tanda Coba Kendaraan Rp 25.000.-
- Tarif Penerbitan BPKB Baru Rp 375.000.-
- Biaya Perubahan BPKB Ganti Pemilik Rp Rp 375.000.-
- Biaya Mutasi Rp 250.000.-

Untuk info mengenai syarat-syarat pengajuan kepengurusan balik nama atau cabut berkas kendaraan bisa dilihat pada "Info Syarat Cabut Berkas Kendaraan Bermotor".

Rincian tarif baru untuk biaya mutasi dan balik nama Mobil atau kendaraan roda empat ini bisa dijadikan referensi bagi yang ingin melakukan pengurusan berkas kelengkapan kendaraanya. Dengan mengetahui info tersebut maka persiapan anggaran ataupun budget untuk pengurusan berkas kendaaraan khususnya mobil menjadi lebih tepat.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Info Biaya Mutasi dan Balik Nama Mobil Beserta Biaya STNK dan Tarif Ganti Plat"